Jumat, 02 Mei 2014

Rahasia menjadi pria tampan

Selamat malam bro, sis, agan-agan. Sesuai dengan yang pernah saya janjikan dengan teman-teman tentang artikel menjadi tampan akhirnya bisa dirilis hari ini (meskipun agak telat). Hal itu terjadi karena sempat ada pergulatan konflik dalam diri saya ketika akan menulis postingan ini, antara lain pemilihan judulnya apakah akan dibuat dengan judul "Rahasia ketampanan Omar" atau "Tips trik agar menjadi tampan", dsb (btw Omar pria tertampan di dunia bro, katanya :D). Selain itu saya bingung apakah tulisan ini benar-benar akan saya posting atau saya simpan sendiri, karena ketika ini diposting baik anda pria atau wanita yang membaca artikel ini tentu akan melihat dan kepo kearah saya dan berkata "Ih, pede kali itu si Tignov kayak yang udah tampan aja sok-sok berbagi rahasia menjadi tampan" hahaha. Tapi terlepas dari itu semua saya cuma ingin berbagi apa yang sudah saya praktekkan dan 100% success (bohong) [-(.

Oke, postingan kali ini adalah tentang rahasia menjadi pria tampan. Menjadi tampan adalah mimpi semua pria. Yang perlu diketahui adalah tampan itu relatif yang artinya tampan bisa diciptakan. Dan menjadi tampan itu dilihat dari bermacam-macam bentuk, bisa dilihat dari foto, dari fisik anda, dari pribadi anda, dsb. Mungkin seseorang bisa terlihat tampan ketika kita melihat fisiknya, tapi tidak ketika kita melihat fotonya. Itu sebabnya saya katakan tampan adalah relatif, jadi tidak pantas seseorang mengklaim diri sendiri jelek, karena saya dan anda adalah makhluk ciptaan Allah Swt, dan ciptaan Allah selalu baik, indah, unik, dan berguna.

Nah, berikut adalah rahasianya, riset yang sudah lakukan selama bertahun-tahun  :-) :

1. berfoto dengan teknik flat face

perhatikan foto berikut
Tignov Harli

Anda pasti setuju jika saya berkata foto tersebut tampan. Ya, menjadi tampan di foto itu sendiri tidak lepas dari berbagai macam teknik-teknik berfoto. Salah satunya flat face. Apa itu Flat face? Flat face adalah teknik berfoto yang berarti wajah datar. Ya! Jika memang foto anda hanya berfokus pada wajah, buatlah ekspresi wajah yang datar alias tanpa ekspresi, tanpa senyum (apalagi senyum lebar).

Sedikit arogan akan membuat anda terlihat lebih tampan. Dan seorang fotografer yang baik pasti mengetahui hal ini (kecuali dia fotografer gadungan) :)



2. Berfokus pada kelebihan bukan, tutupi kekurangan

Anda lihat lagi foto berikut



Pada foto tersebut omar terlihat tampan, dengan asesoris tudung kepala yang selalu dipakainya. Tanpa tudung kepala ternyata kepalanya botak plontos. 

Meski botak plontos dia tetap terlihat cool dan tampan. Tahukah anda bahwa omar yang anda lihat memiliki kelemahan yaitu dibagian rambut. Yap.. dia sudah tau bahwa rambut menutupi ketampanannya sehingga dia memangkas habis rambutnya tapi tetap menjaga dan merapikan jenggotnya. Apakah sekarang anda masih mengatakan bahwa orang botak itu tidak tampan? Orang inilah buktinya! Berfokus lah pada kelebihan dan tutupi kekurangan.



3. Menjadi terkenal

Menjadi terkenal dapat membuat anda menjadi lebih tampan. Kenapa? Karena ketika anda terkenal, orang lain akan penasaran dan mencari tau tentang anda. Ketika anda terkenal, orang lain akan menceritakan anda dan orang yang mendengarkan akan percaya dan menganggap anda tampan dari cerita orang tersebut, apalagi yang bercerita dan menceritakan anda itu adalah teman baiknya. Jadi sangat penting dan merupakan syarat mutlak bagi orang tampan untuk memiliki banyak teman dan link. Saya pernah bereksperimen sendiri serta melihat contohnya dari orang lain, dimana ketika teman-teman si wanita ini sedang beramai-ramai ngumpul ngomongin seorang pria yang tampan dan dia mendekat, dia langsung terbius dan mengatakan pria itu terlalu tampan dan pengen sekali berjumpa dengannya.
  

4. Punya struktur tulang yang bagus dan rapi

Wajah yang tirus, fisik yang tinggi, hidung yang mancung, mata yang tajam, dada yang bidang dan atletis adalah alasan yang membuat seseorang tersebut menjadi tampan. Jika anda tidak memiliki kelebihan di bagian-bagian ini, anda pun BISA mendapatkannya dengan cara latihan. Latihan bisa berupa latihan fisik seperti fitnes dan olahraga, mengatur pola makan, atau tidur yang cukup. Merawat diri pun juga tak lupa dilakukan seperti mandi dan menyikat gigi. Tidak ada sesuatu yang instan, jika orang lain bisa memiliki hal demikian coba perhatikan, maka semua itu tidak lepas dari kebiasaan-kebiasaan kecil yang mereka lakukan.


5. Memakai baju yang pas dan sesuai fashion

Bukan berarti ketat. Pas berarti cocok dengan pribadi anda dan anda merasa nyaman memakainya. Anda mungkin bisa memakai pakaian yang dapat menutupi kekurangan anda. Contoh, bila anda gemuk hindarilah memakai pakaian dengan mode garis horizontal, karena dapat membuat anda tampak lebih gemuk, gunakan lah pakaian dengan mode garis vertikal agar tampak lebih kurus, begitu pula sebaliknya untuk anda yang kurus. Untuk fashion anda bisa ke distro untuk melihat apa pakaian tren saat ini, atau bisa menonton film dan mengamati style dari artis yang anda suka.


6. Biasakan mendengar lagu dan menonton film yang baik

Kebanyakan orang melakukan hal yang menurut saya salah sehingga jangan kan dianggap tampan, menarik saja pun tidak. Suka mendengar lagu slow melow, nonton sinetron, berdiam diri di rumah, adalah salah satu hal yang membuat anda tidak tampan. Bukan berarti saya katakan bahwa lagu slow atau sinetron adalah hal yang buruk, tapi lagu dan film adalah media hiburan yang bisa mempengaruhi diri anda. Jika cara konsumsi anda salah maka hancurlah anda. Biasakan mendengar, menonton, dan melakukan sesuatu yang memberikan optimisme dalam diri anda, karena dengan itu akan memberikan aura positiv dalam diri anda dan anda pun juga akan memancarkan aura positiv pula kepada orang lain sehingga anda menjadi pria yang tampan dan menarik. Boleh saja sesekali mendengar lagu slow melow yang menyentuh hati tapi ketika dirasa itu sudah over, maka tinggalkan.


7. Menjadi diri sendiri

Ini yang terakhir :D. Setampan apapun anda, semenarik dan secemerlang apapun anda, namun tidak menjadi diri sendiri maka anda tetap tidak tampan. Kenapa harus jadi diri sendiri? Karena anda istimewa. Hanya ada 1 didunia ini orang yang seperti anda, jadi kenapa anda merubah diri anda menjadi orang lain. Untuk menjadi diri sendiri renungkanlah beberapa menit dan lihat diri anda, apa kelebihan dan kekurangan diri anda. Anda boleh-boleh saja melihat orang lain dan mencontoh fashion atau stylenya tetapi orang yang memegang motto menjadi diri sendiri, akan menyesuaikan style tersebut dengan dirinya dan dapat mengimprove nya dengan lebih baik.

Oke, sekian dulu postingan ini saya buat. Semoga anda bisa menjadi lebih tampan setelah menjadi postingan ini :D. Perlu anda ketahui bahwa ketampanan yang sebenarnya itu ada dari dalam. Tapi ketampanan dari dalam juga tidak akan bisa diketahui orang lain jika dari luarnya dulu tidak dibetulin. hahaha..
Anda juga bisa berlangganan artikel postingan blog ini dengan cara subscribe blog ini dengan memasukkan email pada bagian subscribe me di kolom kanan bawah blog ini lalu submit.

Oke bro  :p

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya..
Tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dibawah ini, atau dengan mengisi buku tamu. Trim's ^^

Copyright 2014 by Tignov Harli. Diberdayakan oleh Blogger.