Senin, 31 Maret 2014

Kumpulan pernyataan kontroversial Liam Gallagher

Wah ini dia, musisi paling bengal sekaligus favorit saya. Liam Gallagher dikenal sebagai sosok yang sangat kontroversial di panggung musik Inggris. Mantan vokalis Oasis ini termasuk salah satu musisi Inggris yang paling banyak memiliki musuh. Selain terkenal dengan rivalitasnya dengan Damon Albarn dan kawan-kawan di Blur, Liam juga tidak saling bertegur sapa dengan kakaknya yang juga mantan gitaris Oasis, Noel Gallagher.
Komentar pedas dan menggigit Liam tidak hanya ia lontarkan di seputar dunia musik. Liam adalah penggemar berat Manchester City, maka tak heran bila ia sering mencemooh rival sekotanya, Manchester United. Wayne Rooney adalah salah satu korban mulut pedas Liam.
Saat ini Liam tengah sibuk dengan tur album baru band nya yang berjudul BE. Dan setelah search kesana kemari, inilah beberapa quote pedas Liam gallagher yang telah saya rangkum.

- Liam Gallager Tentang Coldplay
"Chris Martin terlihat seperti guru geografi. Ia menulis semua tentang perdagangan bebas? Jika ia ingin berbagi pikirannya, aku akan memberikan bolpen dan kertas dan sekelompok siswa,"

- Liam Gallager Tentang Agama
"Aku hidup untuk saat ini, bukan untuk apa yang terjadi setelah aku mati. Jika aku mati dan ada sesuatu setelah itu, aku akan pergi ke neraka, bukan surga. Setan datang membawa gear. Apa yang Tuhan miliki? Karpet dan biarawati,"

- Liam Gallagher Tentang Bono
"Aku tidak tahu apa yang bisa dikatakan Bono padaku? Aku tidak sedang mencari petunjuk. Aku tidak butuh petunjuknya. Dia berbicara dengan kacamatanya saat tidur,"

- Liam Gallagher Tentang Emosi
"Jika aku sedang sedih, aku akan melihat cermin dan berkata, 'Wow, betapa menariknya kamu'.

- Liam Gallagher Tentang Wayne Rooney
"Dia (Rooney) tampak seperti balon dengan sereal yang disiramkan di atasnya. Dia lebih baik bergaya seperti seorang skinhead (botak) bukan?"

- Liam Gallagher Tentang Bandnya
Jika ada orang berpikir aku bahagia dengan bubarnya Oasis maka mereka salah. Meskipun aku mencintai Beady Eye, aku lebih memilih untuk berada di Oasis. Oasis adalah segalanya, Oasisadalah hidupku,"

- Liam Gallagher Tentang Konser Glastonbury
"Aku benci Glastonbury. Aku di sini hanya untuk uang,"

- Liam Gallagher Tentang The Beatles
"John Lennon sangat berarti bagiku. Aku tidak bilang dia adalah penulis lagu yang lebih hebat dibanding McCartney. Aku bilang mereka berbeda tapi sama-sama hebat. Tapi aku lebih suka karya Lennon karena sedikit lebih indah, dan lebih gila,"

- Liam Gallagher Tentang Kasus Foto Bugil Pangeran Harry
"Aku akan senang bila bisa berpesta dengan Pangeran Harry. Dia itu keren. Jika aku adalah seorang pangeran dan berada di baris ketiga tahta, aku akan telanjang setiap malam, bersenang-senang. Aku juga akan mabuk,"

Bener-bener deh Liam, bener-bener gokil, hahaha. Semoga ada hikmah dan makna yang dapat kita ambil dari setiap kata-kata mutiara kebijaksanaannya. :D

Source : www.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya..
Tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dibawah ini, atau dengan mengisi buku tamu. Trim's ^^

Copyright 2014 by Tignov Harli. Diberdayakan oleh Blogger.