Jumat, 28 Maret 2014

Welcome

My name is Tignov Harli
My name is Tignov Harli
Selamat datang.. Blog ini merupakan blog kedua saya setelah tignov harli blog. Dibuat dengan sekreativ dan serapi mungkin untuk memberi kenyamanan kepada pembaca. Alasan dibuatnya blog ini adalah di Blog ini saya ingin berekspresi dan berkreativitas hal-hal baru. Loh, bukannya bisa di blog yang lama? kenapa yang lama harus dihapus? kenapa harus membuat yang baru dan mengulangi nya dari awal? Benar itu bisa saya lakukan di blog yang lama, akan tetapi blog tersebut terinspirasi dari ide2 saya di zaman dulu, sementara dalam 2 tahun terakhir saya sudah banyak mengalami dan melakukan hal-hal gila yang akhirnya juga menginspirasi saya akan ide2 baru yang tidak bisa saya masukkan pada blog lama. Selain itu juga dikarenakan dari website blogger itu sendiri. Anda pasti tahu bahwa tampilan serta gadget pada blogger yang sekarang sudah update dan mengalami banyak perubahan. Saya sendiri saat menggunakan blog yang lama sempat bingung dan vakum dari dunia blog karena perubahannya yang signifikan ini. Ditambah lagi di blog yang lama saya juga sudah banyak melakukan perubahan besar terhadap kode html dan java scriptnya, sehingga dengan datangnya tampilan baru tersebut menyulitkan saya dalam berbagai hal. Untuk satu postingan saja sebelum saya publish, saya harus mengedit banyak HTML nya agar terlihat rapi. Oh ia, saya ini perfeksionis lo terhadap karya yang saya buat.. he he..  Tampilan serta susunan yang rapi adalah hal yang utama buat saya disamping isi/materi dari karya itu sendiri. Nah, perubahan itulah yang membuat saya ingin membuat blog baru dan insya Allah akan sama ramainya seperti blog yang lama.

Lalu apakah blog saya yang lama akan dihapus? Oh, tentu tidak sob. Justru saya tetap bereksis di blog yang lama, dan masih akan terus melakukan update, karena walaupun itu adalah ide lama tapi sifatnya buat saya universal sehingga masih saya masih bisa dan akan terus update dengan blog tersebut (walaupun jarang he.. he). Sementara di Blog ini terpengaruh oleh ide-ide baru yang sudah saya alami. So.. stay relax, cz i won't remove my old blog. Bagaimana mungkin ide yang sudah ada bisa diahpus begitu saja? No.. no.. tak ada seorangpun yang mau melakukannnya termasuk saya. Saya senang berbagi. Mudah-mudahan blog ini ada manfaatnya buat saya dan anda (walau sekedar cuci mata.. wkwkwk).

Untuk alasan penamaan, mungkin anda dapat menerkanya. My big goal. Tujuan besar saya.. ya.. saya punya passion yang besar dalam hidup ini, itulah yang menginspirasi saya. Apa saja tujuan dan motivasi saya? hehe.. saya tidak bisa bilang. Tapi saya bisa bilang bahwa anda harus mempunyai tujuan yang jelas dalam hidup ini, agar hidup anda berwarna dan betul-betul hidup :)

Yah, itulah sepatah kata pembuka saya terhadap blog ini, mudah-mudahan ada manfaatnya. Harapan saya setelah anda membaca postingan ini, anda bisa langsung memfollow blog saya ini, hehehe. Insya Allah bagi yang sudah follow akan saya follow back blog anda. Untuk tukaran link serta banner masih dalam proses. Saya masih memikirkan banner seperti apa yang cocok buat blog ini.  Menyertai dari postingan ini, saya resmikan blog saya aktif mulai hari ini dan seterusnya. Terima kasih, assalamualaikum wr. wb.

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya..
Tinggalkan jejak anda dengan berkomentar dibawah ini, atau dengan mengisi buku tamu. Trim's ^^

Copyright 2014 by Tignov Harli. Diberdayakan oleh Blogger.